Contoh Referensi Kumpulan Judul Skripsi PAI | Tesis Karya Ilmiah Jurusan Pendidikan

Contoh Referensi Kumpulan Judul Skripsi PAI dan Tesis Karya Ilmiah Jurusan Tarbiyah Pendidikan Agama Islam - Berkaitan dengan telah selesainya skripsi saiful yang hampir satu tahun terbengkalai, maka saya mencoba berbagi referensi judul skripsi buat anda yang merasa kesusahan untuk memilih judul tema tesis tugas akhir kuliah anda. Teknik penulisan skripsi sendiri sama seperti teknik penulisan karya ilmiah yang pernah toko blog publish. Contoh judul skripsi berikut lebih dikhususkan pada program fakultas tarbiyah atau pendidikan jurusan PAI

judul+skripsi

Namun tidak menutup kemungkinan referensi judul skripsi ini bisa jadi perbandingan bagi anda yang mengambil kuliah jurusan lain seperti jurusan akutansi, hukum, bahasa inggris, bahasa jawa, bahasa indonesia, sejarah, antropologi, sosiologi, keperawatan, kebidanan, matematika, teknik informatika, komunikasi, psikologi, biologi, kedokteran, sistem informasi, kimia, fisika dsb. Dan kesemua itu termasuk pilihan jurusan tersebut juga termasuk jurusan kuliah terbaik maupun terfavorit untuk anda. Jika anda kesulitan dalam menyusun skripsi sebenarnya banyak yang menyediakan jasa pembuatan skripsi. Tapi alangkah baiknya anda membuat skripsi atau karya ilmiah itu sendiri dengan membaca panduan teknik penulisan karya ilmiah baik dan benar.

Berikut beberapa kumpulan judul skripsi jurusan pendidikan agama islam (PAI) yang bisa anda baca dan jadikan referensi atau bisa coba anda ajukan ke dosen siapa tahu diterima. Dan akan ada banyak lagi referensi yang bisa anda peroleh pada postingan berikutnya. Dan saya ambil dari alumni kampus IAIN di Indonesia. Dibawah ini contoh beberapa judul karya ilmiah or tesis bidang pendidikan.

  • STUDI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR PAI ANTARA SISWA YANG DITINGGAL BEKERJA IBU DENGAN IBU RUMAH TANGGA SDN 01 ... (Isikan Alamat Sekolah penelitian anda) TAHUN PELAJARAN 2012.
  • STUDI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR PAI ANTARA SISWA YANG MEMILIKI ORANG TUA UTUH DENGAN TIDAK UTUH DI ... (Isikan Alamat Sekolah penelitian anda) TAHUN PELAJARAN 2012.
  • KONSEP PENDIDIKAN ISLAM MENURUT ALQURAN (KAJIAN ERHADAP ALQURAN AYAT 13-19).
  • HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA PENGAJARAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DI SLTA (isi nama sekolahnya disini)
  • STUDI KORELASI ANTARA PRESTASI BELAJAR DALAM BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN KETERAMPILAN SEKOLAH SISWA KELAS VII SMP.
  • USAHA GURU AGAMA DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP.
  • PERANAN PONDOK PESANTREN DALAM MENINGKATKAN SDM DI DESA (isi nama desanya disini)
  • SISTEM PENDIDIKAN TRADISIONAL DI PONDOK PESANTREN  (isi nama pondok pesantrennya disini)
  • PELAKSANAAN ADMINISTRASI PENDIDIKAN DALAM MENUNJANG KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI MADRASAH IBTIDAYAH (isi nama sekolahnya disini).
  • EFEKTIVITAS PROGRAM REMEDIAL DALAM MENINGKATKAN PRETASI BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PAI KELAS XI SMA (isi nama sekolahnya disini) STUDI TENTANG USAHA-USAHA PEMBINAAN KEPRIBADIAN SISWA KELAS KELAS XII SMA  (isi nama sekolahnya disini)
Untuk referensi paling komplit lagi bisa anda nantikan link download file judul skripsi yang masih berkaitan tentang pendidikan sekolah. Untuk contoh skripsi tema umum baik akuntansi, manajement, syariah, dakwah, desain, teknik sipil, grafika dsb, bisa anda cari disini. Baca juga cara pembuatan RPP dan Macam-macam metode pembelajaran Sekian dulu tulisan membahas beberapa kumpulan referensi judul skripsi terbaru berbagai jurusan terutama jurusan pendidikan agama Islam (PAI).