Berkah Ramadhan Pagerank Blog Naik Lagi | Page Rank Google

Sekian lama gak nulis di toko blog ini jadi kangen nih sob pengen nulis, tapi lagi gak ada ide mau nulis apa. Ternyata setelah lihat Page Rank tutorial belajar blog ini ada peningkatan lagi sob. Alhamdulillah dapat berkah di bulan ramadhan. Gugel semakin hari semakin mudah dalam memberikan PR website/blog. Namun yang menjadi pertanyaan saya ialah kenapa akhir-akhir ini GooGle sering update page rank? Padahal sobat blogger pun tahu saat update bulan juni kemarin tiba-tiba GooGle update PR lagi di bulan juli dan bulan Agustus bulan puasa ini


Denger-denger banyak blog sobat yang pada bulan juni sempat naik tiba-tiba turun lagi, bahkan ada yang jadi 0 besar. Memang Penghitungan PageRank dari Google sulit ditebak penilainnya... Apakah pengaruh dari backlink, isi blog atau bahkan template Seo friendly  juga bisa berpengaruh? Nyatanya blog yang saya buat belum ada 2 bulan dipercaya memiliki PR 3 sehingga trafik naik sedikit demi sedikit dan ini sebuah pertanyaan besar lagi buat saya tentunya! Apa mungkin memang pengaruh template sederhana tapi bersahabat bagi pembaca yang menjadikan blog saya memiliki PR. Lihat sebentar disini zaw [Chord Gitar]. Desain toko blog buat sendiri yang minat silahkan komentar aja zaw.

Tapi bagi saya sendiri ngeblog sejujurnya hanyalah suatu hobi sebagai penyalur hasrat membara jadi penulis yang tidak tercapai :-). Namun disisi lain semua sobat pasti dah pada ngerti blog yang asal-asalan seperti (Toko Blog) mau tak mau ikut-ikutan amnesia menjadi Blog Bisnis Online sebagai sumber penghasilan :P


foto+buka+puasa+salah
Pagerank Meningkat

Saya sangat mengharap pencerahan ilmu dari sobat blogger yang telah sukses, sebenarnya penilaian Pagerank dari Google itu gimana zaw? Supaya sobat kita yang baru mengenal dunia blogspore bisa pada ngerti [saya juga dunX...XXX…] Kalau pendapat Toko Blog atau menurut pengalaman yang Saya jalankan hanyalah mengatur template agar Seo friendly, salah satunya menambah meta tag, optimasikan judul postingan, memberikan link ke google dan blogger [agar gak jadi anak durhaka :D]. Sedangkan untuk backlink sendiri saya jarang mencari bahkan juga jarang berkomentar di blog dofollow yang katanya dapat meningkatkan Pagerank. Mungkin cara yang toko blog lakukan masih teori kuno karena itu saja yang baru saya ketahui sob :) Silahkan para master yang lagi gak ada kesibukan bisa membagikan ilmunya ke saya dan teman-teman yang lain dijamin pahala berlipat ganda di bulan puasa ini :P

Sekian pengalaman toko blog mengenai pengalaman memperoleh berkah peningkatan Page Rank yang sampai saat ini belum jua saya ketahui dengan pasti penyebabnya. Semoga aja prestasi kecil ini bisa menjadi penyemangat belajar seo blog untuk mengetahui rahasia Seo sebenarnya. Semoga di bulan ramadhan ini sahabat toko blogger juga mendapat berkah pahala dan Peningkatan PR dari GooGle :-D