Kumpulan Kata Bijak Paling Bijaksana

Berikut kami ulas Kumpulan Kata Bijak Paling Bijaksana yang sering dicari banyak orang. Beberapa website terkemuka pun sering menyajikan kumpulan kata kata bijak terbaru atau kata bijak paling bijaksana untuk dipahami. Sangat banyak manfaat dari kata kata bijak ini untuk memperbaiki kehidupan dan kesalahan pola pikir anda.

Oleh karena itu ada baiknya anda belajar dari kumpulan kata kata bijak paling bijaksana ini. Berikut toko blog akan sajikan contoh kata kata bijaksana paling lengkap disini.



Meski perih terasa menghadapi kesalahan yg belum dimaafkan. Tuhan baik pada yg membutuhkan. Tuhan baik pada yg terluka.Manusia adalah makhluk satu-satunya yang dapat menebang pohon, mengolahnya menjadi lembaran kertas, dan menulis Stop Penggundulan Hutan diatas kertas tersebut.Dalam hidup ini, kamu mungkin tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik di mata sahabatmu.Jangan kamu berikan air matamu jika dia sedang menangis, tapi berikanlah pundakmu agar dia merasa nyaman.Ketika kamu sangat sakit, jangan alihkan pehatian. Rasakan sakit itu, karena kesakitan adalah pembelajaran dan pendewasaan.Peluh yang menetes ketika kau mencari nafkah, akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang kau makan.Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabaran. Memaafkan dgn ketulusan.Orang yang tertarik dengan dirinya sendiri tidak bisa dibosankan oleh apa pun. (Mario Teguh)
Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.
Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih. 
Tak seorang pun mempunyai gagasan tentang apa yang dimaksud dengan kebaikansampai mereka melakukannya. 
 
Selengkapnya kumpulan kata kata bijak paling bijaksana bisa anda baca disini di Kata Bijak. Simak juga surat lamaran kerja dari toko blog.